Menu Click to open Menus
TRENDING
iklan
Home » Ada Politik » Berbondong-bondong Masuk NasDem

Berbondong-bondong Masuk NasDem

(219 Views) Oktober 29, 2020 9:53 pm | Published by | No comment
iklan

Berbondong-bondong Masuk NasDem

Sumedang – Setelah elite-elit PDI Perjuangan hijrah ke Partai NasDem, kini para Purna ASN ( Purna Aparatur Sipil Negara ) berbondong-bondong pindah ke partai besutan Surya Paloh.
“Berbondong-bondongnya para petarung moncong putih juga diikuti jajaran PAC (Pengurus Anak Cabang ) dan Pengurus Ranting ikut serta pindah ke NasDem.
NasDem Kabupaten Sumedang yang di Nakhodai Yadi Mulyadi mantan ketua DPRD Kabupaten Sumedang kini lagi berbenah menata struktur organisasi dan menggenjot KTAnisasi ( Kartu Tanda Anggota) dengan sistem eKTA.
Ketika dihubungi adanews.id Yadi Mulyadi mengatakan ” saya optimis NasDem Sumedang kedepan masuk jajaran partai papan atas, dan hal itu tidak berlebihan karena bagian kesekretariatan kewalahan menginput eKTA, termasuk yang bisa di input secara mandiri, dan sampai saat ini sudah 8000 KTA yg telah di input. Dan Allhamdulillah sekarang banyak Purna ASN yg ramai-ramai ikut berjuang dengan partai NasDem dan juga rekan-rekan partai lainnya ikut bergabung berjuang berama kita, dan semoga target 8 Kursi NasDem di Kabupaten akan terealisasi,” pungkasnya.

Categorised in:

No comment for Berbondong-bondong Masuk NasDem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan iklan