Menu Click to open Menus
TRENDING
iklan
Home » Ada Serba Serbi » DPD Nasdem Sumedang Peduli Bencana Longsor Cimanggung

DPD Nasdem Sumedang Peduli Bencana Longsor Cimanggung

(555 Views) Januari 15, 2021 11:58 am | Published by | No comment
iklan

AdaNews.id-Bencana longsor yang terjadi di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang yang begitu banyak memakan korban jiwa, Sabtu, (9/1/21), menyisakan luka yang mendalam. Tidak hanya bagi keluarga korban, melainkan bagi segenap masyarakat Sumedang, dan Bangsa Indonesia pada umumnya.

Sebagai bentuk kepedulian dalam mengurangi beban keluarga korban, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Sumedang, Jumat (15/1/21) mengunjungi tempat bencana sekaligus keluarga korban. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan sejumlah bantuan. Misal sembako dan beberapa kebutuhan lainnya.

Ketua DPD Nasdem Sumedang, Yadi Mulyadi mengatakan, kepedulian mereka bukan sekadar berhenti pada pemberian bantuan sembako dan barang kebutuhan lainnya. Akan tetapi, akan turut mengawal pemerintah dalam pelaksanaan evakuasi dan penanganan lainnya.

“Saya tegaskan, sebagai bentuk kepedulian partai kami (baca:Nasdem), tidak hanya berhenti di sini. Kami juga akan turut memastikan bahwa pemerintah bisa menjamin lancarnya evakuasi, serta kehidupan keluarga korban yang ditinggalkan,” ujar Yadi, saat ditemui di lokasi bencana, Jumat (15/1).

Selain pengurus DPD, dalam kesempatan itu hadir pula segenap pengurus DPC Nasdem se-Kabupaten Sumedang. (Elang Salamina).

Categorised in:

No comment for DPD Nasdem Sumedang Peduli Bencana Longsor Cimanggung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan iklan