Menu Click to open Menus
TRENDING
iklan
Home » Uncategorized » Kades Ciherang dan Kapolres Sumedang Tinjau Korban Longsor

Kades Ciherang dan Kapolres Sumedang Tinjau Korban Longsor

(26 Views) Mei 12, 2022 11:52 am | Published by | No comment
iklan

SUMEDANG, AdaNews – Akibat curah hujan tinggi yang mengguyur tadi malam, salah satu rumah warga Desa Ciherang atas nama Nyonya Entin terkena longsor. Beruntung dalam bencana tersebut tidak ada korban jiwa.

Namun begitu, menurut Kepala Desa (Kades) Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Nana Suarsana, kerugian materi akibat bencana itu ditaksir antara Rp. 25.000.000 hingga Rp. 30.000.000.

Sebagai bentuk tanggungjawab terhadap warga masyarakatnya, Nana dengan sigap langsung meninjau lokasi kejadian. Tak hanya itu, dia bersama BPBD, Dinsos dan unsur Muspika setempat membantu pihak korban.

“Ya, tentunya sudah menjadi tanggungjawab kami dari pihak pemerintah untuk membantu siapapun warga yang sedang dilanda musibah, termasuk Bu Entin. Alhamdulillah, saya beserta jajaran lainnya telah meninjau lokasi langsung dan memberikan bantuan,” terang Nana.

Selain aparatur desa dan Muspika setempat, Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto beserta jajarannya pun turut meninjau lokasi. Hal itu menandakan kepeduliannya terhadap masyarakat. (Dana Sutisna)***

Categorised in:

No comment for Kades Ciherang dan Kapolres Sumedang Tinjau Korban Longsor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan iklan