Menu Click to open Menus
TRENDING
iklan
Home » Uncategorized » Kapolres Sumedang Tinjau TKP Banjir Bandang Desa Citengah

Kapolres Sumedang Tinjau TKP Banjir Bandang Desa Citengah

(32 Views) Mei 5, 2022 7:40 pm | Published by | No comment
iklan

SUMEDANG, AdaNews – Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, meninjau Tempat Kejadian Perkara (TKP) Banjir Bandang di Sungai Cihonje, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Kamis (05/05/2022).

Banjir bandang yang terjadi sehari sebelumnya itu diperkirakan memakan korban jiwa atas nama Aira Dwi Rahmayuda (13), warga asal Indramayu. Korban hilang terbawa arus, hingga saat ini masih dalam pencarian.

Tim gabungan dari Polres Sumedang, Kodim 0610 Sumedang dan BPBD Sumedang diterjunkan untuk melakukan pencarian korban.

“Korban Aira terbawa arus pada saat mengambil barang dari mobil menuju Villa yang disewa oleh keluarganya. Nahas, korban terpeleset dan jatuh ke selokan. Tubuhnya terseret masuk ke gorong-gorong dan hilang,” terang Dedi Juhana, Kasi Humas Polres Sumedang.

“Selain Aira, banjir bandang juga mengakibatkan empat unit mobil dan dua unit motor hanyut terbawa air. Dan, sebanyak 15 unit Rumah warga Dusun Cieurih, Desa Cipancar terendam Banjir,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, TKP masih di tutup oleh pihak Kepolisian. Pasalnya, tim gabungan masih melakukan pencarian korban dan pembersihan material sisa banjir. (Dana Sutisna/Humas Polres Sumedang)

Categorised in:

No comment for Kapolres Sumedang Tinjau TKP Banjir Bandang Desa Citengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan iklan