Menu Click to open Menus
TRENDING
iklan
Home » Ada Serba Serbi » Koni Menyerahkan Dana Pembinaan dan Administrasi kepada Cabor

Koni Menyerahkan Dana Pembinaan dan Administrasi kepada Cabor

(116 Views) Desember 29, 2020 10:49 pm | Published by | No comment
Ketua Koni Sumedang
iklan

AdaNews.id –Koni Sumedang menyerahkan dana bantuan pembiayaan untuk Pembinaan dan Administrasi organisasi kepada 37 cabang olahraga di Aula Koni , Selasa ( 29/12).


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Koni Drs. H. Ali Bajri menyampaikan juga informasi tentang rencana pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten ( Musorkab ) Koni Tahun 2020, yang akan terselenggara sekitar minggu II Januari 2121.
Hal ini ada kemunduran jadwal dari semula, yang rencananya akan disekenggarakan Selasa ( 29/12), namun karena perijinan yang harus ditempuh di masa pandemi ini, membutuhkan waktu, sehingga pelaksanaannya harus diundur.


” Rencana sebelumnya hari ini Musorkab akan dilaksanakan, namun karena ijinnya belum turun karena harus sesuai dengan protokol kesehatan ini membutuhkan waktu, karena kami pun tak ingin terjadi ada kluster baru, makanya diundur pelaksanaannya. Dan ini merupakan pengabidian kami pengurus lama, sebagsi pertanggungjawaban kepada cabor juga pemerintah daerah yang selama ini telah banyak membantu kami selama melaksanakan tugas.” kata Ali.

Pemilihan ketua dan pengurus baru, sambungnya, tentu harus yang membela daerah bukan atas nama Koni itu sendiri dan mudah- mudahan ke depannya Koni menjadi lebih baik lagi unruk membawa nama Kabupaten Sumedang di 10 besar dalam Porda yang akan datang. Saya harap saat pelaksanaan musorkan nanti bisa berjalan dengan baik serta sukses segalanya.” ujar Ali, yang mengundang juga tiga cabir baru yakni Squash, Layar dan E- Sport sebagai undangan dalam acara tersebut.


Untuk tertib administrasi cabor, Koni mengundang ketua dan bendahara cabor, yang harus membawa SK Kepengurusan cabor yang masih berlaku, membawa cap/ stempel organisasi pengcab dan menerapkan protokol kesehatan. ( Penyerahan dana pembiayaan pembinaan dan administrasi cabor di Aula Koni ( Emi S)***

Categorised in:

No comment for Koni Menyerahkan Dana Pembinaan dan Administrasi kepada Cabor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan iklan