Menu Click to open Menus
TRENDING
iklan
Home » Ada Serba Serbi » Nikita Mirzani, Diancam Balik Nantang!!

Nikita Mirzani, Diancam Balik Nantang!!

(291 Views) November 14, 2020 7:08 pm | Published by | No comment
iklan

AdaNews.id– Nikita Mirzani atau lebih akrab disapa nyai, seorang selibriti yang terkenal dengan gaya dan celotehannya. Saat ini, wanita kelahiran Jakarta 34 tahun lalu itu tengah menjadi sorotan publik.

Betapa tidak, perseteruannya dengan seorang ustad bernama Maaher At- Thuwailibi semakin memanas dan memancing diskursus publik.

Banyak pihak menilai, Nikita dipandang sosok selibriti yang sangat berani. Pasalnya, dia terkesan tidak merasa gentar apalagi takut terhadap ancaman lawan seterunya.

Seperti ramai diberitakan diberagam media mainstream, Ustad Maaher akan mengerahkan 800 orang untuk mengguruduk rumahnya. Pemantiknya, Nyai dituding telah berani menghina Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dengan sebutan tukang obat.

“Kepadamu hei, bab* betina, lonte oplosan penjual selangkangan. Saya imbau! Jika tak minta maaf 1×24 jam dan klarifikasi secara terbuka, saya dengan 800 laskar pembela ulama,akan mengepung rumah kau!”.Tegas Ustad Maaher At -Thuwailibi. Dikutip dari Suara.com, Kamis(12/11/20).

Menariknya, ancaman Ustad Maaher itu sepertinya ditanggapi Nikita sebagai candaan atau lelucon. Pasca diancam, Nyai malah membalasnya dengan ajakan makan baso bareng.

“Masa gini Loh ini. Sampai blng lonte polosan, penjual selangkangan. Coba Netizen yang budiman, apa pantas orang itu bicara seperti itu ??? Gau usah suci kalau omongannya masih kayak gitu!! Malu tshayyyy..Yuk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan baso bareng. Sekalian gue open house dan jangan lupa bawa KTP gua mu kasih hadiah buat rumah terjauh..! Gue perempuan sendiri, lu mau rame rame? Apa gak malu bun? Apa lu ga sanggup datang sendiri lawan wanita Amazon? Sampai bawa 800 orang? Mau gue tambahin jadi 200 gak biar jadi 1000,” Tulis Nikita di akun media sosialnya. (Suara.com).

Hingga berita ini ditulis, belum jelas tindak lanjut dari perseteruan antara Nikita dengan Ustad Maaher.

Teguh Safary

Categorised in:

No comment for Nikita Mirzani, Diancam Balik Nantang!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan iklan