Menu Click to open Menus
TRENDING
iklan
Home » Ada Serba Serbi » Nikita Mirzani Kembali Bikin Ulah..

Nikita Mirzani Kembali Bikin Ulah..

(407 Views) November 14, 2020 1:04 pm | Published by | No comment
iklan

AdaNews.id-KONTROVERSIAL. mungkin itu gambaran kasar dari selebritis bernama Nikita Mirzani.

Bagi para pembaca yang gemar terhadap dunia entertainment pasti sudah cukup mengenal dengan sosok yang bernama lengkap Nikita Mirzani Binti Mawardi ini. Dia adalah artis sensasional yang terkenal terbuka dan suka ceplas-ceplos.

Ada dua kemungkinan soal prilaku dan gaya wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini dalam mewarnai blantika selebritis tanah air. Pertama memang sipat dan prilakunya seperti itu. Kedua, adalah rekayasa atau settingan demi merebut dan mempertahankan eksistensinya sebagai artis papan atas dan terkenal.

Bukan hal aneh. Persaingan dunia selebritis sangat keras. Maka, dibutuhkan trade mark khusus agar tetap bisa bertahan. Termasuk Nikita yang mungkin “memilih” jalan kontroversi demi popularitas.

Hanya saja, sikap kontroversi pembawa acara “Nih Kita Kepo” ini memang dianggap sebagian pihak terlalu berani. Betapa tidak, gaya ceplas-ceplosnya tersebut tidak hanya dialamatkan terhadap sesama artis tanah air. Nyai—sapaan akrab Nikita juga tak jarang menyasar kepada para tokoh nasional.

Berita terbaru, Nikita kembali membuat heboh tanah air. Gaya ceplas-ceplosnya langsung menjadi trending atau viral di media sosial.

Melalui unggahan di Insta Stories Instagram miliknya, Nikita mengeluhkan banyaknya orang yang menjemput Habib Rizieq Shihab (HRS), Selasa (10/11/20) lalu. Kemudian, dengan beraninya dia menyebut HRS adalah tukang obat.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot! Nah nanti banyak nih antek-anteknya mulai nih, nggak takut juga gue,” ujar Nikita. Dikutip dari Detikcom.

Akibat perbuatannya itu, Nikita langsung mendapat serangan dari pendukung HRS. Bahkan, dia sempat diancam akan dilaporkan dengan tuduhan penghinaan dan rumahnya akan digeruduk.

Alih-alih jiper. Nikita malah kembali menantang. Dirinya tidak takut dengan segala ancaman tersebut.

Masih belum jelas, apa tindak lanjut dari kasus yang menimpa Nikita Mirzani. Namun, bentuk sempritan terhadap tokoh nasional bukan pertama kalinya dilakukan olehnya.

Belum lama, Nikita juga sempat menyemprit Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Lagi-lagi melalui Instagram story miliknya, ibu tiga anak ini menuding Puan telah mencederai demokrasi karena telah dengan sengaja mematikan mik saat anggota dewan Fraksi Demokrat, Irwan Fecho tengah interupsi soal Omnibus Law RUU Ciptaker, Senin (5/10/20) lalu.

Pemeran film Jakarta Undercover ini juga menyindir pedas dengan cara mengingatkan politisi PDI Perjuangan itu soal Pancasila.

Akibat hal ini pula, Nikita langsung diserang oleh loyalis Puan yang tergabung dalam Gerakan Puan Maharani Nusantara (GPMN). Sempat tersiar kabar, kelompok ini pun akan melaporkan Nikita ke pihak Kepolisian. Namun, hingga hari ini belum jelas nasibnya.

Cukup? Tidak. Sebelumnya, wanita yang masih menjanda ini juga sempat menyentil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ia mengkritisi kinerja Anies saat akan memberlakukan PSBB total yang diberlakukan sejak 14 September 2020.

Kala itu, Nikita Mirzani mengeluhkan rencana Anies tersebut di media sosialnya. Ia tak terima dan meminta Anies untuk salat tahajud dan istiqarah sebelum memutuskannya.

Assalamualaikum, dear pak Anies Baswedan yang manis dan rupawan. Perkenalkan saya Nikita Mirzani, KTP saya Jakarta tapi alhamdulillah saya nggak pilih bapak. Boleh dong saya di sini menyampaikan suara sebagai masyarakat yang tinggal di Jakarta. Tanggal 14 masih beberapa hari lagi, coba deh pak salat tahajud atau istiqarah dulu. Siapa tahu dikasih jalan sama Allah. Saya dan orang-orang kaya di luar sana tidak akan masalah besar. Tapi, gimana nasib mereka yang setiap bulan gajinya gak cukup buat bayar kontrakan? Kenapa cuma di Jakarta aja pak yang ada PSBB lagi? Kenapa (daerah) yang lain nggak? Akan ada PHK lagi kah? Sekolah virtual itu aja udah bikin saya gilda. Kasihan pak, warga yang sudah memilih bapak. Mudah-mudahan ini baru wacana,” tulis Nikita. Dikutip dari DetikHot.

Simbol Pemberani

Dari tiga peristiwa tersebut di atas, tak ada hal lain yang patut saya lakukan selain mengacungkan dua jempol terhadap Nikita Mirzani.

Hipotesa sederhananya, Nikita seolah tak peduli dengan dirinya yang hanya seorang perempuan dan statusnya sebagai selebritis. Dalam benaknya seolah tak pernah memikirkan dampak dari apa yang dilakukannya tersebut.

Bisa saja, Nikita langsung terjerat kasus hukum atau paling tidak dibredel dari dunia keartisannya. Karena yang dia lawan jelas bukan orang-orang sembarangan.

Bagi Nikita, seolah apa yang ada dalam hatinya harus dia katakan. Benar tidak urusan lain. Yang penting hatinya merasa plong. Tipikal seperti ini menurut saya adalah simbol dari seorang pemberani dan jujur.

Berani, karena dia hanya seorang perempuan dan sama sekali tidak terlibat dalam ring kekuasaan. Tidak banyak back up atau perlindungan dari orang-orang kuat.

Jujur, karena apa yang disuarakannya menurut saya tidak terkait dengan kepentingan politik apapun. Suara Nikita murni keluar dari hati dengan melihat lingkungan sekitar.

Maaf, beda halnya dengan pihak-pihak yang doyan kritik, tapi ujung-ujungnya ada sesuatu yang diharapkan. Kritikan samacam ini jelas tidak jujur dan murni, karena dalam kritik ada maksud tersembunyi.

Akhirul kata, saya hanya mau mengucapkan, “Salut” buat Nikita.

Elang Salamina

Categorised in:

No comment for Nikita Mirzani Kembali Bikin Ulah..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan iklan