Menu Click to open Menus
TRENDING
iklan
Home » Ada Politik » Nina, Srikandi Nasdem SMS Reses di Sumedang

Nina, Srikandi Nasdem SMS Reses di Sumedang

(301 Views) November 13, 2020 9:42 pm | Published by | No comment
Nina Nurhayati Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat
iklan

AdaNews.id DALAM rangka menjalankan tugas dan fungsinya selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Nina Nurhayati, biasa disapa Bi Nina melaksanakan reses di Kantor DPD Partai Nasdem Sumedang, Jumat (13/11/20). Hadir dalam kesempatan tersebut, seluruh jajaran pengurus dari tingkat DPD hingga DPC se-Kabupaten Sumedang dan beberapa tokoh masyarakat.

“Kegiatan reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat. Nantinya aspirasi ini akan kita bawa dan ajukan ke tingkat Provinsi. Selain itu, reses juga merupakan ajang silaturahmi antara kami selaku anggota DPRD Provinsi dengan para pengurus Partai NasDem yang ada di daerah pemilihan saya. Diantaranya Sumedang,” ujar Bi Nina.

Lebih jauh, Bi Nina, mengaku bangga saat ini Partai NasDem Sumedang tampak menggeliat, alias sudah bisa terlihat eksistesi nyata. Tak hanya itu, lanjut Bi Nina, Partai NasDem Sumedang tampak sungguh-sungguh berjuang agar mampu menempatkan kader-kader terbaiknya menjadi anggota DPRD Sumedang.

“Saya bangga melihat NasDem Sumedang saat ini. Menggeliat dan militan. Semoga di bawah kepemimpinan Pak Yadi Mulyadi, Partai Nasdem Sumedang bisa mencetak sejarah baru dengan mengisi kursi DPRD di periode mendatang (baca : pileg 2024).”

Dalam kesempatan itu, Bi Nina juga membagikan atribut Partai kepada seluruh peserta yang hadir yang dilaksanakan secara simbolis. Atribut dimaksud adalah, rompi yang bertuliskan, “BI NINA NasDem..UING OGE NAsDem..Cakk!!”.

Selain rompi, Bi Nina juga tak lupa membagikan masker. Hal ini, menurutnya guna mendukung program pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19.

Sebelumnya, Ketua DPD NasDem Sumedang, Yadi mulyadi, mengucapakan terima kasih pada Bi Nina yang telah berkenan melaksanakan reses di Kantor DPD NasDem Sumedang.

Menurutnya, silaturahmi antara Bi Nina dengan jajaran kepungurusan NasDem Sumedang diharapkan menjadi pemantik motivasi jajarannya untuk bekerja dan berjuang lebih serius.

” Dengan berkenannya bi Nina menggelar reses di kantor kami (DPD NasDem Sumedang) merupakan satu kehormatan bagi kami. Mudah-mudahan silaturahmi ini tetap terjalin, sehingga hubungan emosial antara anggota DPRD dengan para pengurus Partai dibawahnya bisa terjalin dengan baik. Dan, tentunya ini merupakan pemicu semangat bagi kami agar makin serius bekerja dan berjuang membesarkan NasDem di Kabupaten Sumedang,” terang Yadi.

(Teguh S)**

Categorised in:

No comment for Nina, Srikandi Nasdem SMS Reses di Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan iklan