DPD IWOI KAB SUMEDANG PUNYA MARKAS BARU

1 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

 

SUMEDANG, ADANEWS.IDDewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) Kabupaten Sumedang melaksanakan Syukuran terkait Seketariat barunya yang berlokasi di Komplek Graha Insun Medal (GIM).

Kegiatan syukuran kantor seketariat baru DPD IWO Indonesia Kabupaten Sumedang di warnai dengan pemotongan nasi tumpeng, yang di hadiri oleh Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Sumedang beserta jajaran, selain itu juga di hadiri perwakilan dari organisasi IJTI, PWI, ORARI, kemudian ERKS, dan lainya.

” Alhamdulilah, bahwasanya dalam kesempatan ini kami melaksanakan pemotongan tumpeng dalam rangka syukuran untuk kantor seketariat baru kami di pusat kota Kabupaten Sumedang, tepatnya di lingkungan Komplek Graha Insun Medal (GIM) Sumedang,” ucap Ghalih Chahyadi Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Sumedang, usai melaksanakan syukuran. Jumat (30/12/2022).

Dikatakanya bahwa sebelumnya Seketariat pihaknya berlokasi di daerah Nalegong Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang.

” Sebelumnya, kantor seketariat kami di Nalegong lebih tepatnya di Pajeleran No.44 Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Sumedang Selatan, selama tiga bulan disana,” terangnya.

Menurutnya, bahwa sekarang ini kantor seketariat barunya berada di pusat kota yang mana komlek GIM tersebut merupakan tempat komunitas – komunitas dan organisasi diantaranya ada PWI, IJTI , ORARI, KNPI, kemudian ERKS dan lainya.

Ia pun mengucapkan banyak terimaksih kepada pihak-pihak yang sudah berpartisipasi terkait pelaksanaan syukuran pihaknya.

” Tentunya saya ucapkan terimakasih kepada Pak Bupati Sumedang yang telah berpartisipasi, kemudian kepada Ibu Enung Kepala Sekolah SMPN 1 Cimalaka,” Ujarnya.

Ghalih mengatakan bahwa terkait pelantikan, pihaknya akan merencanakan  pelantikan di awal tahun 2023 mendatang. Namun dengan waktu yang belum dapat di tentukan.

” Terkait pelantikan, Insyallah di awal tahun 2023 ini pada bulan januari kesana kita akan adakan pelantikan atau dikemas dengan kegiatan lain, apakah itu peningkatan kapasitas wartawan, atau seminar dan lainya. Tapi kami belum janji untuk waktu dan tanggal berapa, karena harus di rumuskan kembali,”¬† pungkasnya.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: