Kapolres Sumedang Buka Pintu Tol Cisumdawu Seksi 2 dan 3

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

SUMEDANG,AdaNews-Guna mengantisipasi arus balik lebaran 1 syawal 1443 H dari arah Sumedang menuju Cileunyi, Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, membuka pintu masuk tol seksi 2 dan 3, Rabu (4/05/22).

AKBP Eko mengatakan, pembukaan pintu masuk tol tersebut di atas dilakukan karena berdasarkan hasil monitoring, di perbatasan Majalengka – Sumedang, kendaraan arus balik sudah mulai padat.

“Kami harus memberikan jalur kepada masyarakat yang ingin kembali ke daerah asal mudik,” ujar AKBP Eko.

Masih dikatakan Kapolres, rencananya para pemudik dari arah Majalengka akan dimasukkan seluruhnya ke seksi 3.

“Dari pertigaan Cimalaka yang dari arah Majalengka akan di tekuk kanan semua untuk roda empat. Sedangkan untuk roda 2 akan masuk ke sesi 3 dan keluar di seksi 2. Sementara bagi yang ingin melanjutkan ke Cileunyi, harus masuk lagi ke seksi 2 dengan et kartu. Namun, perlu ditekankan bahwa yang di seksi 2 masih gratis, sehingga kalaupun masuk dari seksi itu harganya masih sama dengan harga tiket masuk dari gate pamulihan,” jelasnya.

Lebih jauh, AKBP Eko juga mengatakan, mengingat arus dari Majalengka sudah padat, ditambah dengan adanya masyarakat yang ingin berwisata dan bersilaturahmi. Maka, pihaknya akan melakukan rekayasa yang sedikit extrim, untuk mempercepat waktu perjalanan para pemudik. (Dana Sutisna/Humas Polres Sumedang)**

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: